DetikNews
Kamis 30 Maret 2017, 17:17 WIB

Tidak Melakukan Transaksi Online, Tagihan Kartu Kredit Membengkak

Dhani - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Bank Mandiri sudah memberikan tanggapan)

Pada tanggal 22 Juli 2016, tagihan kartu kredit Mandiri saya membengkak karena ada pembelian barang yang tidak saya lakukan dari toko online Lazada sebanyak 2 kali transaksi tanggal 18 Juli 2016 sebesar Rp 4.185.000 dan 21 juli 2016 sebesar 3.700.000.

Saya sudah membuat sanggahan dan kartu kredit saya juga sudah dilakukan penggantian. Setelah berjalan 8 bulan, sanggahan tersebut dianggap telah selesai dan tagihan tersebut tetap dibebankan kepada saya.

Hal yang mengecewakan adalah bank Mandiri ataupun Lazada tidak ada verifikasi terlebih dahulu ke pemilik kartu apakah benar transaksi yang dilakukan benar oleh pemilik kartu karena jumlah nominal yang begitu besar.

Saat saya tanyakan kepada Lazada kemana tujuan pengiriman, Lazada tidak memberitahu padahal sudah jelas menggunakan nomor kartu kredit atas nama saya sehingga masalah ini jadi berlarut-larut.

Untuk itu mohon dari Lazada dan Bank Mandiri untuk mempertimbangkan bagaimana bisa kecolongan transaksi yang dilakukan pihak tak bertanggung jawab dimana pada akhirnya merugikan saya sebagai konsumen.


Dhani
dhanireddevils@gmail.com
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed