DetikNews
Senin 13 Maret 2017, 13:41 WIB

Tanggapan JD.ID untuk Surat Pembaca Ibu Mirma

Swarna Yuda - detikNews
Tanggapan JD.ID untuk Surat Pembaca Ibu Mirma Foto: istimewa
Jakarta - Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Mirma di Detik.com (22/02) mengenai layanan pengiriman barang laptop, JD.ID telah melakukan serangkaian komunikasi dengan Ibu Mirma untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan, karena barang yang dipesan Ibu Mirma merupakan kategori pre-sale dan saat dilakukan pembelian sedang tidak ada stok di gudang kami, sehingga kami membutuhkan waktu lebih untuk penyediaan barang.

Kami mewakili perusahaan menyampaikan permintaan maaf pada Ibu Mirma atas pengalaman yang kurang menyenangkan ini. Pihak JD.ID berupaya untuk mencarikan laptop yang diinginkan sampai ke pihak prinsipal (pemilik brand) hingga distributor utama di teritori wilayah Indonesia.

Pada akhirnya, kami berhasil mendapatkan barang-laptop dengan brand dan spesifikasi yang diinginkan Ibu Mirma dan langsung kami proses untuk pengiriman.

Berdasarkan komunikasi terakhir, pesanan telah diterima oleh Ibu Mirma pada tanggal 8 Maret 2017. Dari pihak JD.ID juga sudah menghubungi Ibu Mirma dan menjelaskan sekaligus mengkonfirmasi bahwa barangnya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Swarna Yuda
Head of Customer Service JD.ID
(wwn/wwn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed