DetikNews
Selasa 23 April 2019, 14:57 WIB

Barang yang Dipesan Habis, Hargadunia.com belum Refund Dana

Yusli - detikNews
Barang yang Dipesan Habis, Hargadunia.com belum Refund Dana Ilustrasi Belanja Online Foto: Thinkstock
Jakarta -
Keluhan
(HargaDunia sudah menyelesaikan keluhan)

Tanggal 9 Februari 2017, saya melakukan pembelian di hargadunia.com karena penawaran harga yang menarik dan sedang ada discount apps.

Esok harinya saya menerima email dari hargadunia yang menyatakan bahwa barang yang saya pesan sudah habis. Saya langsung membalas email agar transaksi dibatalkan dan dana segera dikembalikan.

Tanggal 13 Februari 2013, saya baru mendapat informasi dari hargadunia.com bahwa refund akan dilakukan dalam waktu 10 hari kerja.

Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada pengembalian dana atas transaksi yang dibatalkan tersebut.


Yusli
yusli.iriasno@gmail.com

(03/03/2017)
Jawaban

Tanggapan Hargadunia.com untuk Surat Pembaca Bapak Yusli

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Yusli dengan judul "Barang yang Dipesan Habis, Hargadunia.com belum Refund Dana" di Detik.com tertanggal 03 Maret 2017,kami telah menyelesaikan permasalahan mengenai Refund Dana.

Hargadunia.com telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan oleh bapak Yusli Iriasno, dan biaya refund sudah dikirimkan pada tanggal 13 Maret 2017.

Terkait masalah ini sebenarnya sudah pernah diklarifikasi oleh partner saya Andry Ristian Marketing Specialist dari Hargadunia pada 31 Mei 2017 di forum ini juga DETIK.COM.Demikian hal ini disampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

Apabila masih ada yang ingin disampaikan kepada kami, hubungi layanan kami di 08990011115, atau melalui website kami. Dengan senang hati kami siap membantu Anda.


Teguh Nur
Community Officer
Hargadunia.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed