Suara Pembaca

Tanggapan KIA Mobil untuk Surat Pembaca Ibu Natasia

Lawindri - detikNews
Jumat, 20 Jan 2017 13:35 WIB
Keluhan
Sehubungan dengan surat pembaca dari Ibu Natasia di Detik.com (16/01) dengan judul "Sales Kia Mobil Dinamika Tidak Profesional", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan dan pihak-pihak terkait. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah bertemu langsung dengan Ibu Natasia dan pihak terkait lainnya (18/01).

Dari hasil pertemuan tersebut, pihak yang bersangkutan telah dapat menerima penjelasan terkait hal tersebut. Oleh karena itu, keluhan tersebut telah dapat diselesaikan dengan baik antara kedua belah pihak.

Kami berupaya terus untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada customer dari waktu ke waktu. Untuk informasi serta masukan pelanggan dapat membuhungi hotline 08001800542 atau melalui email customerservice@kiamobil.com.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Lawindri
CRM Manager
Kia Mobil Indonesia

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.