Sudah Dibayar Penuh, Stok Barang Dinyatakan Habis

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Sudah Dibayar Penuh, Stok Barang Dinyatakan Habis

Aditya - detikNews
Senin, 25 Jul 2016 05:18 WIB
Foto: GettyImages
Keluhan
Tanggal 15 Juli 2016, saya melakukan pembelian 1 unit LED TV dan 1 unit Wall Bracket melalui bhinneka.com. Sebelumnya, saya sudah memastikan ketersedian stok barang melalui live chat.

Tak lama setelah melakukan pembayaran, saya menerima email konfirmasi pembayaran dan detail pemesanan. Namun yang tertera hanya 1 unit wall bracket, sedangkan televisi tidak tercantum.

Kemudian saya menanyakanannya ke customer service bhinneka.com melalui live chat dimana diinformasikan bahwa barang yang saya beli tidak tersediat. Akhirnya saya membatalkan transaksi dan meminta refund.

Tepat di hari yang sama pukul 23.00 WIB, saya menerima email dari bhinneka.com bahwa pesanan saya berupa Wall Bracket TV sedang dalam proses pengiriman.

Saya bingung perusahaan sekelas bhinneka.com, tidak ada koordinasi antar bagian. Sampai saat ini saya belum menerima pengembalian dana.


Aditya
gudhel@aditya-nursyahbani.com
081297779591

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT