DetikNews
Selasa 28 Desember 2010, 13:09 WIB

Terima Kasih atas Penanganan Masalah Mobil dari BMW Bali Kita

- detikNews
Terima Kasih atas Penanganan Masalah Mobil dari BMW Bali Kita
Jakarta -
Keluhan
Hari ini, Selasa (28\/12\/2010), bertempat di bengkel dan showroom resmi BMW BALI KITA MOTOR, saya sebagai penulis surat pembaca sebelumnya (23\/12\/2010)<\/a> ingin membuat klarifikasi bahwa permasalahan tersebut telah selesai dengan sangat baik. Pihak BMW dan saya melakukan investigasi lebih mendalam mengenai masalah ini.

BMW juga mengganti parts yang rusak secara cuma-cuma. Saya sangat berterima kasih atas profesionalisme BMW dalam membicarakan permasalahan ini bersama-sama, dan saya pun semakin yakin bahwa bengkel BMW sama sekali tidak ada niat untuk mengeruk uang pelanggan.

Bahkan, BMW selalu memiliki STANDAR OPERASIONAL PROCEDURE (SOP) yang TERBAIK dalam memeriksa dan merawat kendaraan agar selalu dalam kondisi prima dan mencegah terjadinya kerusakan dini.
Pihak BMW memberikan saya data-data lengkap riwayat servis kendaraan saya, database servis di bengkel resmi BMW sangat komplit.

BMW sudah meminta maaf pula atas ketidakjelasan mengenai DISKON promo yang sempat membuat saya berprasangka negatif sebelumnya. Sebagai konsumen BMW, sekali lagi saya mengucapkan TERIMA KASIH dan MAJU TERUS untuk BMW BALI KITA dan BMW INDONESIA. Jangan pernah RAGU untuk merawat BMW di bengkel RESMI BMW.

BMW, sheer driving pleasure.

Andrianto
Jl Gn Muria No 40 Denpasar
mochammad.andrianto@gmail.com
081310112833

<\/strong>


Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(msh/msh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed