Belum Bisa Menggunakan Nomor Fren yang Berawalan 021

ADVERTISEMENT

Suara Pembaca

Belum Bisa Menggunakan Nomor Fren yang Berawalan 021

- detikNews
Senin, 15 Mar 2010 12:09 WIB
Keluhan
Kemarin, pada tanggal 12 Maret 2010 saya melakukan penggantian kartu (replacement) Fren Duo saya di ITC Cempaka Mas. Penggantian kartu tersebut saya lakukan karena kartu Fren saya tercebur ke selokan.

Namun, hingga saat ini saya hanya dapat menggunakan nomor yang berwawalan 0888. Sedangkan nomor FWA-nya yang berawalan 021 belum bisa saya gunakan. Untuk mengecek apakah nomor FWA-nya sudah aktif atau belum saya harus menghubungi layanan pelanggan 888 dari Fren saya.

Lalu, layanan pelanggan tersebut hanya membuatkan laporan. Namun, tidak ada kejelasan apakah nanti nomor FWA saya dapat aktif kembali atau tidak. Saya mohon kepada pihak mobile-8 selaku pemilik merek Fren agar meningkatkan kepercayaan pelanggan serta memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Terima kasih.

Ragil Dwi Saputra
Ujung Krawang RT 10/5 No 55 Jakarta Timur
ragil2610@ymail.com
085716609797




Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(msh/msh)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT