DetikNews
Selasa 03 Oktober 2017, 13:38 WIB

Pengajuan Kredit Motor dari FIF tidak Ada Kejelasan

Adhityo - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Keluhan sudah diselesaikan dengan baik)

Istri saya mengajukan pembelian motor Honda Scoopy secara kredit dan sudah dua kali disurvei oleh pihak leasing. Yang pertama dari FIF Cengkareng dan berikutnya oleh FIF Tangerang City.

Bulan Juni 2017, FIF Cengkareng melakukan survei. Tetapi menurut informasi sales Honda Cengkareng, aplikasi pengajuan dinyatakan hilang di diler. Hal ini sangat mengecewakan karena terdapat data pribadi dan fotokopi beberapa surat pelengkap.

Sales menyarankan untuk dilakukan survei ulang dan bulan Juli 2017, petugas dari FIF Tangerang City melakukan survei ulang. Akan tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan apakah pengajuan kami diterima atau ditolak.

Kami sudah menghubungi surveyor dan disebutkan bahwa seharusnya itu adalah tanggung jawab diler Honda. Bagaimanakah seharusnya prosedur untuk klien setelah mengajukan aplikasi? apakah hanya pasif menunggu?


Adhityo
adhitiyo.kuncoro@gmail.com
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed