DetikNews
Minggu 24 Mei 2009, 14:28 WIB

Deklarasi Mega-Prabowo

Pemilihan Lokasi Bantar Gebang Atas Usulan Mega

- detikNews
Pemilihan Lokasi Bantar Gebang Atas Usulan Mega
Bekasi - Pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto memilih tempat pembuangan sampah Bantar Gebang sebagai tempat deklarasi. Siapa yang punya usul?

\\\"Pemilihan lokasi deklarasi di Bantar Gebang atas kemauan Ibu Mega yang disetujui oleh Pak Prabowo,\\\" ujar Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu PDIP Tjahjo Kumolo di lokasi Tempat Pembuangan AKhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24\/5\/2009).

Menurut Tjahjo, dipilihnya Bantar Gebang sebagai lokasi deklarasi agar seluruh lapisan masyarakat bisa datang tanpa ada undangan VIP atau undangan khusus.

\\\"Rencananya setelah deklarasi di Bantar Gebang kita akan melakukan deklarasi di seluruh provinsi yang lokasinya di pasar, tempat-tempat sampah seperti ini atau pun di lokasi nelayan,\\\" kata Tjahjo.

Sementara itu, pasangan Mega-Prabowo saat ini telah hadir di lokasi deklarasi. Namun Mega-Prabowo masih belum tampak di antara kerumunan massa.

Para fungsionaris PDIP yang sudah hadir di antaranya Panda Nababan dan Maruarar Sirait. Sementara fungsionaris Gerindra yang sudah hadir yakni Fadli Zon, Halida Hatta, Muchdi PR dan Hashim Djojohadikusumo.




(anw/iy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed