DetikNews
Jumat 11 Januari 2019, 18:02 WIB

Penuhi Panggilan Wajib Lapor, Avriellia Shaqqila Hanya Bungkam

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Penuhi Panggilan Wajib Lapor, Avriellia Shaqqila Hanya Bungkam Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Model yang tersangkut kasus prostitusi online, Avriellia Shaqqila tiba di Polda Jatim untuk wajib lapor. Namun ia lebih banyak bungkam saat diberondong sejumlah pertanyaan oleh awak media.

Avriella seharusnya dijadwalkan wajib lapor pada hari Kamis (10/1) di Polda Jatim. Namun karena menjenguk adiknya yang sakit keras, ia pun memundurkan kehadirannya pada hari ini, Jumat (11/1).


Wanita berusia 24 tahun ini tiba di Polda Jatim sekitar pukul 15.30 WIB, dengan mengenakan kaos berwarna putih dan memakai celana jeans. Ia datang sendirian tanpa ditemani siapapun kecuali petugas dari Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Awas-awas kasih jalan mbaknya," kata salah satu petugas dari Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Jumat (11/1/2019).


Setelah memasuki ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Avriellia kemudian menjalani wajib lapor dan pemeriksaan lanjutan terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya bersama Vanessa Angel.

Ada kejadian menarik yang terjadi saat Avriellia tiba di Polda Jatim. Wanita berambut pirang ini sempat enggan keluar dari mobilnya setelah melihat puluhan awak media yang sudah menunggu kehadirannya. Namun setelah diamankan oleh petugas dari Polda Jatim, Avriellia berkenan turun dari mobil dan masuk ke dalam gedung.



Tonton video 'Datang ke Mapolda Jatim, Avriellia Shaqqila Diam Seribu Bahasa':

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed