DetikNews
Senin 17 Juli 2017, 20:33 WIB

Yulia Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Siapa Pelakunya?

Muhammad Aminuddin - detikNews
Yulia Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Siapa Pelakunya? Keluarga Yulia memperlihatkan foto anaknya (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Wajah sedih tak mampu dihilangkan dari wajah Mastur dan Masyitah. Mereka terlihat sedih saat ditanya soal kecelakaan yang menewaskan anaknya, Yulia Rahmawati, siswi SMK Negeri 7 Kota Malang.

Yulia tewas setelah jatuh dari atas motornya Yamaha Mio nopol N 3057 DS di pertigaan Jalan Sulfat, Kota Malang, Rabu (22/6/2017), petang.

Diduga kuat, motor korban diserempet truk yang melaju dari arah belakang. Saat itu, siswi kelas 11 ini berniat pulang usai pulang PKL dari Hotel Horison sekitar 3 kilometer dari lokasi kecelakaan.
Hingga kini belum terungkap identitas kendaraan yang menabrak Yulia.

"Belum jelas siapa yang menabrak, padahal kami menunggu," ujar Mastur (46), ayah kandung Yulia ditemui detikcom di rumahnya, Senin (17/7/2017).

Warga Jalan Raya Senggengeng Gang 15, RT 17/RW 04, Desa Wonokerso, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, ini mengaku, tidak mengetahui jelas bagaimana kronologi kecelakaan.

"Waktu itu, saya masih kerja di rumah Kalipare, dapat telpon kalau Yulia kecelakaan. Setelah saya pulang kesini, rumah sudah ramai. Tak lama jenazah datang," terang bapak dua anak ini.

Kepanikan untuk segera mengurus jenazah putrinya, membuat Mastur lupa untuk menelusuri penyebab kecelakaan. Baru, enam hari kemudian, Mastur berusaha mencari tahu dengan mendatangi Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota.

"Saya datang tanya, polisi bilang tengah dalam proses. Iya sudah saya pulang lagi. Dua hari kemudian, polisi ganti datang ke rumah, tetap bilang bahwa masih diproses," ungkap Mastur.
(iwd/iwd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed