DetikNews
Selasa 21 Mar 2017, 12:07 WIB

Pelajar Surabaya Hilang

Ini Penampakan Beatrix dan Sang Pacar Saat Dibawa ke Surabaya

Imam Wahyudiyanta, Budi Sugiharto - detikNews
Ini Penampakan Beatrix dan Sang Pacar Saat Dibawa ke Surabaya Foto: Istimewa
Surabaya - Beatrix Yuliana Astika (16) dan pacarnya diterbangkan ke Surabaya menggunakan Pesawat Lion Air dari Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Joko, sang pacar mengenakan kaus warna coklat. Dari foto yang didapat detikcom, Joko membawa tas ransel. Demikian pula Beatrix. Dia juga mengenakan atasan warna cokelat dengan dalaman kaos merah bergaris hitam.

Baca Juga: Dikawal Tim Anti Bandit, Beatrix dan Pacarnya Dibawa ke Surabaya

Keduanya pun seolah tidak ada masalah. Saat di foto itu, keduanya tersenyum lepas. Beatrix menenteng tas plastik warna hitam. Beatrix yang masih duduk di bangku SMK di Surabaya itu ditemukan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah setelah menghilang sejak 10 Februari 2017.

Joko, sang kekasihnya ikut diamankan polisi. Beatrix dan Joko dijadwalkan sore ini tiba di Surabaya untuk menjalani penyidikan. Keduanya dikawal oleh Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya yang ditugaskan Kapolrestabes Kombes Pol M Iqbal untuk melakukan pengungkapan.

Baca Juga: Polisi Temukan Beatrix di Palangkaraya Bersama Sang Pacar

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga mengatakan, Joko memang bekerja di Palangkaraya, tetapi dia belum tahu asal usulnya. Shinto juga berdalih belum mengantongi informasi riwayat hubungan asmara keduanya terjalin.

"Nanti kita mintai keterangannya," jawab Shinto saat dihubungi detikcom, Selasa (21/3/2017).

Baca Juga: Beatrix Ditemukan, OrangTua: Doa dan Usaha Kami Terjawab


(ugik/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed