DetikNews
Senin 30 November 2015, 19:52 WIB

Wiyang Pengemudi Lamborghini Belum Diperiksa karena Masih Dirawat di RS

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Wiyang Pengemudi Lamborghini Belum Diperiksa karena Masih Dirawat di RS Foto: Repro video/istimewa
Surabaya - Saat dilakukan olah TKP kasus Lamborghini menabrak warung STMJ, tidak terlihat sama sekali sosok Wiyang Lautner. Polisi sengaja tidak menghadirkan Wiyang karena kondisinya yang sedang tidak sehat.

"Tadi malam kondisinya menurun," kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre JW Manuputty kepada wartawan, Senin (30/11/2015).

Andre mengatakan bahwa Wiyang masih syok dan mengeluh mengalami kesakitan di kepala. Keluarga Wiyang ingin agar kepala anaknya dilakukan CT scan. Polisi menyarankan agar Wiyang dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Namun keluarga Wiyang tidak mau dengan alasan RS Bhayangkara Polda Jatim tidak mempunyai pemeriksaan CT scan. Keluarga ingin agar Wiyang dirawat di RS Mitra Keluarga Kenjeran. Alasannya, selain mempunyai pemeriksaan CT scan, lokasinya juga berdekatan dengan rumah Wiyang yang ada di Perumahan Dharmahusada Regency.

"Ada surat rujukan dari RS Bhayangkara ke RS Mitra Keluarga," lanjut Andre.

Andre mengaku memberi prioritas tentang kondisi Wiyang terlebih dahulu untuk sebelum nantinya dilakukan pemeriksaan. Andre ingin Wiyang kondisinya bugar saat pemeriksaan nanti. Wiyang memang mengalami luka saat terjadinya kecelakaan tersebut.

"Untuk pemeriksaan dan proses hukumnya, tunggu dulu hingga perawatannya selesai," tandas Andre.
(iwd/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed