DetikNews
Sabtu 12 Januari 2019, 18:26 WIB

Keliling Jateng, Sandiaga Merasa Selalu Disambut Bendera PDIP

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Keliling Jateng, Sandiaga Merasa Selalu Disambut Bendera PDIP Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku merasa selalu disambut baliho bergambar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat berkeliling ke Jawa Tengah. Hal itu ia sampaikan dalam kunjungannya di Solo, Sabtu (12/1/2019).

Awalnya detikcom menanyakan tanggapan Sandi mengenai kiriman karangan bunga ucapan selamat dari PDIP atas peresmian posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Solo. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk persahabatan.

"Alhamdulillah berarti dapat perhatian, hampir di setiap titik kunjungan saya juga disambut baliho-baliho dari PDI Perjuangan. Itu bentuk persahabatan, saya justru mengapresiasi," katanya.

Dia mencontohkan banyaknya baliho PDIP saat mengunjungi Kabupaten Grobogan sebelum ke Solo tadi. Di lokasi kunjungan pertamanya, di Soto Gading 4 Solo pun terlihat bendera-bendera PDIP di sepanjang jalan sekitar warung.
Keliling Jateng, Sandiaga Merasa Selalu Disambut Bendera PDIPFoto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Sandi menilai hal tersebut merupakan sambutan baik dari tim Jokowi-Ma'ruf. Dia juga menganggapnya sebagai keindahan dalam pesta demokrasi.

"Saya tadi di Grobogan juga sama. Baliho banyak sekali menyambut dan kami syukuri itu sebagai bagian dari pesta demokrasi," ujar dia.

"Jadi bukan hanya pendukung kami yang menyambut kami, tetapi juga dari pendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin. Jadi alhamdulillah itu indahnya demokrasi dan indahnya berbeda pilihan tapi tetap bersatu padu," pungkasnya.



Tonton juga video 'Jika Terpilih, Sandiaga Ingin Ada Kementerian Bencana':

[Gambas:Video 20detik]


(bai/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed