DetikNews
Minggu 14 Januari 2018, 19:32 WIB

Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Korban Alami Luka Ringan

Syahdan Alamsyah - detikNews
Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Korban Alami Luka Ringan Foto: Istimewa
Cianjur - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Cianjur- Sukabumi, atau tepatnya di Kampung Lembur Kebon, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 15.45 WIB, Minggu (14/1/2018).

Informasi dihimpun peristiwa itu bermula saat Bus Hiba Putra bernomor polisi D 7693 AD meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Saat melintasi tempat kejadian, bus yang dikemudikan Edy Sukmayadi itu mencoba menyalip sepeda motor yang ada di depannya.

"Kondisi jalan lurus menurun, posisi bus saat akan menyalip tidak aman sehingga menyerempet sebuah mobil sedan dari arah berlawanan (Cianjur). Sedan membanting kemudi, dan bus menabrak Truk Boks yang ada di belakang sedan," kata AKP Rendy Setia Permana, Kasatlantas Cianjur, melalui pesan singkat yang diterima detikcom.

Bus kemudian berhenti dengan posisi akhir melintang jalan, sedangkan sedan dan truk boks berada di pinggir jalan sebelah kiri mengarah Sukabumi.

Akibat peristiwa itu 4 korban mengalami luka ringan, dengan identitas masing-masing, Cecep Kurnia (Sopir Truk Boks) lecet di bagian kaki, Teti Ratnawati (58) istri pemilik sedan lebam pada kepala belakang, Gegey Gegeu Ratna (38) penumpang sedan dan Lia Surya Pirwati (22) penumpang sedan juga mengalami lecet di bagian kepala.

"Sopir bus tidak mengalami luka, anggota kita tadi langsung meluncur dan mengevakuasi kendaraan yang melintang jalan. Seluruh korban kita bawa ke RS PMI Cianjur, mereka mengalami luka ringan," lanjut Rendy.


(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed