DetikNews
Minggu 14 Januari 2018, 13:14 WIB

Begini Situasi Saat Penggerebekan Pesta Gay di Cianjur

Syahdan Alamsyah - detikNews
Begini Situasi Saat Penggerebekan Pesta Gay di Cianjur Foto: Istimewa
Cianjur - Reserse Polres Cianjur menggerebek pesta seksual yang melibatkan sesama jenis di kawasan Villa Green Apple Garden Blok F-66 Jalan Mariwati Sindanglaya, Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Sabtu malam (13/1/2018).

Polisi bergerak setelah mendapat informasi akurat yang diberikan patroli siber polres Cianjur. Setelah melakukan pemantauan lebih dari dua jam, akhirnya polisi masuk dan langsung mengamankan lima orang laki-laki yang saat itu dalam kondisi tanpa pakaian.

"Posisinya telanjang, saling megangin. Begitu tahu anggota saya masuk mereka langsung jerit-jerit kaget. Petugas langsung melempari mereka pakai handuk dan pakaian yang berserakan untuk nutupin ," kata Kapolres Cianjur AKBP Soliyah melalui sambungan telepon dengan detikcom, Minggu (14/1).

Baca juga: Gerebek Pesta Gay di Cianjur, Polisi Sita Celana Dalam dan Kondom

Menurutnya untuk menghindari kecurigaan lingkungan sekitar, pelaku masuk satu per satu ke vila itu. Setelah dipastikan tidak ada lagi yang masuk ke dalam villa, polisi lalu bergerak.

"Kita peroleh dulu data masing-masing mereka, berdasar laporan dari patroli siber. Setelah dipastikan mereka masuk semua, saya merintahkan untuk langsung melakukan penjagaan di semua titik pintu keluar dari dalam villa. Sebagian anggota bersama saya langsung masuk dari pintu depan," lanjut Soliyah.

Dari lima pelaku, satu di antaranya berusia masih remaja dan berstatus sebagai pelajar. "Tentu ini memantik keprihatinan kita semua, ada satu pelaku berusia masih remaja. Kepolisian hadir dalam masalah ini mencegah masalah ini berkembang menjadi penyakit di masyarakat," pungkasnya.
(ern/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed