DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 22:16 WIB

Uniknya Memorable Corner di Bandara Husein Sastranegara Bandung

Avitia Nurmatari - detikNews
Uniknya Memorable Corner di Bandara Husein Sastranegara Bandung Foto: Avitia Nurmatari
Bandung -
Bandara Husein Sastranegara Bandung dilengkapi Memorable Corner. Tempat foto tersebut cukup unik dengan menghadirkan replika Bus Bandros, layar besar dan bantal duduk.
Jumat (19/5/2017) sekitar pukul 20.00 WIB tadi, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta General Manager PT Angkasapura II Bandung Eko Prihadi meresmikan Memorabilia Corner tersebut.
Eko mengungkapkan, Memorabilia Corner tersebut merupakan instruksi dari pusat untuk memberikan pengalaman berbeda di setiap bandara yang ada di Indonesia.
"Memang kita ada perintah untuk memberikan messenger experience membuat memorable corner. Saya kemudian berdiskusi dengan Kang Emil, ada teman-teman kreatif, jadilah ini," ujar Eko usai peresmian.

Uniknya <i>Memorable Corner</i> di Bandara Husein Sastranegara BandungFoto: Avitia Nurmatari
Sementara itu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengapresiasi Memorable Corner yang berada di Lobby Bandara Husein Sastranegara tersebut. Menurutnya, Bandung sebagai kota wisata harus memiliki memori yang baik.
"Bandung itu mengandalkan pariwisata, 6 juta turis per tahun. Supaya merasa nyaman, kita bikin memori positif. Bandara ini kecil, harus punya memori positif. Jadi orang bisa share di facebook, share di media sosial lainnya," ucap pria yang karib disapa Emil itu.
Merasa cukup puas dengan Memorable Corner yang ada di Bandara Husein Sastranegara ini, Emil berencan akan membuat yang serupa di titik lai di Kota Bandung
"Melihat ini hasilnya saya mau bikin di tiga-empat lokasi. Lokasinya belum tahu, kita cari yang teduh, tidak gampang rusak. Nanti saya coba bikin di Stasiun Bandung, di Terminal, jadi standar," tandasnya.
Memorable Corner tersebut memang menarik mata, luasnya kurang lebih 7x4 meter. Di sisi kiri terdapat replika Bus Bandros berwarna merah, sementara di sisi kanan ada layar lebar yang mempertontonkan pariwisata di Kota Bandung. Memorable Corner itu juga dilengkapi rumput sintetis.

Uniknya <i>Memorable Corner</i> di Bandara Husein Sastranegara BandungFoto: Avitia Nurmatari

(ern/ern)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed