Suara Tembakan Bikin Heboh Bandara di Atlanta AS

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 21 Nov 2021 09:42 WIB
Suasana di area Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta usai tembakan (CNN)
Foto: Suasana di area Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta usai tembakan (CNN)
Jakarta -

Sebuah tembakan secara tak sengaja dilepaskan di area Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, Amerika Serikat. Tembakan ini memicu kepanikan dan membuat penerbangan sempat ditunda.

Dilansir CNN, Minggu (21/11/2021) peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30, Sabtu (20/11) waktu setempat. Tembakan itu memicu kepanikan dan memaksa orang-orang menunduk saat terdengar tembakan.

Robert Spinden, direktur keamanan federal Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) untuk Georgia, mengatakan bahwa pemilik pistol itu lebih dulu melarikan diri. Dia kabur dengan pistolnya saat keluar dari pos pemeriksaan.

Tiga orang mengalami luka ringan akibat kepanikan dari insiden ini. Walaupun sebelumnya, polisi Atlanta mengatakan tidak ada laporan orang terluka. Semua yang terluka adalah orang dewasa, kata seorang sumber kepada CNN, dan dua diangkut ke rumah sakit.

Menurut Komandan Kantor Polisi Bandara Atlanta Reginald L Moorman, pemilik senjata itu diidentifikasi bernama Kenny Wells (42). Pria itu kini dikejar.

"Kami secara aktif mengejar individu ini," kata Moorman.

Juru bicara bandara Andrew Gobeil menggolongkan tembakan itu sebagai tindakan tidak disengaja. Dia mengatakan suara keras itu menciptakan "kekacauan".

Bagaimana suasana bandara usai tembakan? Klik halaman selanjutnya.

Simak juga 'Penembakan di Boston, Tiga Polisi Terluka':

[Gambas:Video 20detik]