Bejat! 29 Pria Ditangkap terkait Pemerkosaan ABG di India

Tim Detikcom - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 16:41 WIB
People participate in a protest against the rape of an eight-year-old girl in Kathua near Jammu, and a teenager in Unnao, Uttar Pradesh state, in Mumbai, India, April 15, 2018. REUTERS/Danish Siddiqui
Ilustrasi -- Unjuk rasa memprotes pemerkosaan di India (dok. REUTERS/Danish Siddiqui)
New Delhi -

Kepolisian India menangkap 29 pria terkait tindak pemerkosaan bergiliran terhadap seorang remaja berusia 15 tahun. Tindakan bejat ini dilaporkan terjadi berulang kali selama nyaris delapan bulan.

Seperti dilansir CNN, Sabtu (25/9/2021), Dinkar Mukne dari Kepolisian Mandapa di kota Dombivli, yang terletak dekat Mumbai di Maharashtra, menyatakan bahwa korban pertama diperkosa pada 29 Januari tahun ini.

Disebutkan juga oleh Mukne bahwa tindak pemerkosaan itu direkam dan videonya digunakan untuk memeras korban berulang kali selama delapan bulan. Dalam kasus ini, korban diduga diperkosa oleh 33 pelaku secara total, termasuk dua pelaku yang masih remaja.

Ketika keluarga korban mengetahuinya, mereka membawa korban ke kantor polisi pada Rabu (22/9) waktu setempat dan mengajukan laporan.

Sejauh ini sudah 29 tersangka yang ditangkap terkait tindak pemerkosaan ini.

Kasus ini diselidiki di bawah undang-undang pidana setempat dan di bawah Undang-undang Perlindungan anak dari Kejahatan Seksual (POCSO), yang memiliki hukuman lebih berat dan hukuman bui lebih lama.

"Kami tengah menyelidiki tuduhan-tuduhan dan bagaimana kontak awal terjadi. Tapi korban mengenal sejumlah pelaku dan melakukan kontak dengan beberapa melalui media sosial," ucap pejabat kepolisian senior, Sonali Dhole, yang memimpin penyelidikan.