1 Orang Tewas Usai Mobil Tabrak Kafe di Paris, 6 Luka-luka

Novi Christiastuti - detikNews
Jumat, 30 Jul 2021 12:12 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (dok. Thinkstock/assistantua)
Paris -

Kepolisian Prancis memblokir salah satu ruas jalanan di ibu kota Paris setelah sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah teras kafe setempat. Sedikitnya satu orang tewas dan sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka dalam insiden ini.

Seperti dilansir RT, Jumat (30/7/2021), media lokal Prancis melaporkan insiden ini terjadi di sebuah bar yang memiliki teras outdoor di area distrik ke-17 Paris pada Kamis(29/7) tengah malam, sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Sumber kepolisian setempat, seperti dilansir Le Parisien, menyebut mobil tersebut berbelok ke arah kafe setelah tabrakan dengan sebuah kendaraan lainnya.

Pengemudi mobil itu dilaporkan melarikan diri dengan berjalan kaki dari lokasi kejadian dan kini tengah diburu oleh kepolisian setempat.

Seorang penumpang di dalam mobil itu mengalami luka-luka dan kini dilaporkan dalam kondisi serius di rumah sakit.

Sedikitnya satu orang tewas dan enam orang lainnya luka-luka dalam insiden ini.

Menurut keterangan saksi mata, mobil tersebut awalnya menabrak seorang wanita yang sedang menyeberang jalan, sebelum berbelok ke arah teras kafe dan menabrak beberapa orang lainnya. Saat kejadian, mobil itu dilaporkan melaju dengan kecepatan tinggi.

Lihat juga Video: Paris Rusuh, Pedemo Tolak Aturan Terkait COVID dan Polisi Bentrok

[Gambas:Video 20detik]