Berfoto Bersama Selebgram Seksi, Ustaz Malaysia Ramai Dikecam

Rita Uli Hutapea - detikNews
Rabu, 21 Apr 2021 12:56 WIB
LONDON, ENGLAND  AUGUST 03 The Instagram app logo is displayed on an iPhone on August 3, 2016 in London, England.  Photo by Carl CourtGetty Images
Foto: Instagram Nadira Isaac
Jakarta -

Foto seorang ustaz Malaysia yang diapit dua selebgram berpakaian seksi menjadi perbincangan warganet negeri jiran itu. Banyak yang mengecam sang ustaz karena foto tersebut.

Gambar itu diposting oleh selebgram, Nadira Isaac pada Minggu (18/4) di acara buka puasa dan peluncuran produk yang berlangsung selama akhir pekan di pusat kota Petaling Jaya.

Nadira (20) meluncurkan produk kecantikan baru bernama Troieka dan mengundang ustaz Pencetus Ummah (PU) Amin untuk menyampaikan khotbah singkat terkait Ramadhan.

Seperti dilansir Malay Mail, Rabu (21/4/2021), Nadira dan sesama influencer, Hertonnye Linggom (Heartt Tony) yang bergaun putih panjang, menuai kecaman warganet yang mengklaim gaun "seksi" mereka mengekspos bagian intim mereka yang tidak pantas selama bulan suci bagi umat Islam.

Atas keributan online itu, lewat Instagram, Nadira meminta maaf kepada Amin atas kritik yang diterimanya karena foto itu.

"Niat saya mengundang PU adalah untuk meramaikan acara tapi saya tidak menyangka menjadi viral," tulisnya di Insta Story.

Nadira dikecam oleh warganet yang menuduhnya menggunakan pengkhotbah dan berpose provokatif sebagai aksi publisitas untuk mempromosikan produk terbarunya.

Amin, yang terkenal sebagai kontestan serial realitas keagamaan Pencetus Ummah 2015, mengatakan dia pergi setelah menyampaikan khotbah maghrib untuk melakukan tugas imam di sebuah masjid.

Simak juga 'Ustaz Zacky Mirza Ungkap Kondisinya Usai Pingsan Saat Isi Ceramah':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2