Usai Dicopot, Mantan Manajer Kampanye Trump Coba Bunuh Diri

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Senin, 28 Sep 2020 16:20 WIB
Manajer kampanye Trump, Brad Parscale (AFP Photo)
Foto: Mantan Manajer kampanye Trump, Brad Parscale (AFP Photo)
Washington DC -

Mantan manajer kampanye Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Brad Parscale dibawa ke rumah sakit di Florida usai mengancam akan melakukan bunuh diri. Hal ini disampaikan oleh istri Parscale kepada polisi.

Dilansir AFP, Senin (28/9/2020) Parscale, sosok yang mengesankan dan blak-blakan, dicopot sebagai manajer kampanye Trump pada Juli lalu -- hanya empat bulan sebelum pemilihan presiden pada November mendatang.

"Polisi dipanggil ke sebuah rumah sehubungan dengan seorang pria bersenjata yang mencoba bunuh diri," kata petugas polisi Fort Lauderdale DeAnna Greenlaw kepada CNN, Minggu (27/9).

Pria itu kemudian diidentifikasi sebagai Parscale oleh petugas kepolisian. Petugas mengatakan bahwa istri Parscale yang menelepon.

"Istri Parscale mengatakan suaminya bersenjata dan memiliki akses ke beberapa senjata api di dalam kediaman dan mengancam akan melukai dirinya sendiri," ujar Greenlaw kepada CNN.

Dia dengan cepat menyerah kepada petugas di bawah undang-undang Florida yang mengizinkan penahanan sementara terhadap seseorang yang menderita penyakit mental.

Selanjutnya
Halaman
1 2