Selamat dari Kecelakaan, Pria AS Tewas Tersengat Tiang Listrik yang Ditabrak

Indra Komara - detikNews
Rabu, 12 Feb 2020 04:00 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Ilustrasi jenazah. (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Seorang pria berusia 20 tahun bersama kekasihnya mengalami kecelakaan tunggal yakni menabrak tiang listrik di Texas, Amerika Serikat. Korban selamat dari kecelakaan, tetapi tewas tersengat aliran dari tiang listrik.

Seperti dikutip ABC News, Rabu (12/2/2020), kejadian itu terjadi pada Sabtu (8/2) malam. Ketika itu korban bernama Fabian Garnica bersama pacarnya, Destiny Wallace sedang berkendara di Highway 146, Texas. Namun mobil yang dikendarai menabrak tiang listrik di sisi jalan.



Dalam kecelakaan tersebut, Garnica dan Wallace terluka dan keduanya selamat dari kecelakaan tunggal. Namun, ketika Garnica keluar dari mobil untuk memeriksa kerusakan, dia melangkah ke saluran listrik dan tersengat.

Garnica tewas akibat tersengat listrik. Sementara kekasihnya dibawa ke ruang gawat darurat setelah kecelakaan dan baru diketahui dia sedang mengandung bayi dari Garnica.



Keluarga Garnica terpukul atas kematiannya. Polisi sedang menyelidiki penyebab kecelakaan dan memperingatkan warga tetap tenang jika mengalami tabrakan tunggal menghantam tiang listrik.

"Jika Anda berada di dalam kendaraan, Anda harus tetap berada di dalam kendaraan sampai kami tiba di tempat kejadian. Kita bisa menilai dan melihat apakah kabel listrik masih panas. Jika ya, kita bisa menghubungi perusahaan lampu. Tempat teramanmu ada di dalam kendaraan," kata Direktur EMS Texas City, Wendell Wiley.

Tonton juga video Mobil Menyeberang Jalur dan Masuk Parit di Tol Cipali, 1 Orang Tewas:

[Gambas:Video 20detik]

(idn/rfs)