Tiga Orang Tewas Tertembak di Supermarket Oklahoma AS

Tiga Orang Tewas Tertembak di Supermarket Oklahoma AS

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 19 Nov 2019 01:06 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Oklahoma - Tiga orang tewas tertembak dalam serangan pagi hari di Walmart Oklahoma, Amerika Serikat. Hingga kini, pelaku penembakan juga belum diketahui identitasnya.

Seperti dilansir dari Reuters, Selasa (19/11/2019), penembakan terjadi pada Senin, 18 November 2019. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait ada atau tidaknya korban lain.



Namun berdasarkan sumber polisi lainnya, pelaku penembakan juga tewas setelah melakukan aksinya. Belum ada konfirmasi dari pihak aparat Oklahoma terkait hal ini.

Penembakan ini terjadi setelah serangkaian penembakan lainnya di Fresno, California. Sebanyak empat orang tewas tertembak saat berlangsungnya pertandingan sepak bola. Pelaku penembakan juga masih belum diketahui.



Selain itu, sekitar seminggu yang lalu, kejadian penembakan juga terjadi di sekolah Santa Clarita, California. Dalam kejadian ini, seorang siswa berumur 16 tahun menembak dua temannya sampai tewas lalu bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Kejadian penembakan lainnya juga terjadi di San Diego, California yang menyebabkan seorang wanita beserta tiga putrinya tewas. Penembak tersebut juga bunuh diri setelah melakukan aksinya.




Tonton juga video Mantan Karyawan Twitter Dituduh Memata-matai Warga AS:

[Gambas:Video 20detik]



(maa/aud)