ABG 14 Tahun Ditangkap Atas Pembunuhan Aktivis Penyelamat Hewan

ABG 14 Tahun Ditangkap Atas Pembunuhan Aktivis Penyelamat Hewan

Novi Christiastuti - detikNews
Senin, 11 Nov 2019 10:56 WIB
Albert Chernoff (AL Chernoff/Facebook via CNN)
Albert Chernoff (AL Chernoff/Facebook via CNN)
Philadelphia - Seorang remaja putri berusia 14 tahun di Philadelphia, Amerika Serikat (AS), ditangkap atas pembunuhan seorang aktivis penyelamat binatang yang berusia 59 tahun. ABG itu diduga menyekap dan membunuh sang aktivis.

Seperti dilansir CNN, Senin (11/11/2019), kasus ini berawal saat Kepolisian Philadelphia menerima laporan soal seorang pria dalam situasi sulit. Polisi mendatangi sebuah rumah dan menemukan seorang pria dalam keadaan diikat ke ranjang dengan luka di kepala cukup parah dan beberapa luka sayatan di bagian dadanya. Pria itu dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian.

Belakangan pria tersebut diidentifikasi sebagai Albert Chernoff. Sosoknya dikenal sebagai aktivis penyelamat binatang di Philadelphia.


Seorang remaja putri terlihat meninggalkan rumah tersebut sesaat sebelum polisi tiba di lokasi. Pihak kepolisian merilis rekaman CCTV dari dalam rumah tersebut, dalam upaya mengidentifikasi remaja putri tersebut.

Beberapa saat kemudian, ABG berusia 14 tahun itu menyerahkan diri ke polisi. Dia didampingi ibunda dan dua pengacaranya.

Remaja putri yang tidak disebut identitasnya itu telah resmi ditangkap pada 8 November lalu. Dia dijerat dakwaan pembunuhan dan akan mulai disidang pada 27 November mendatang.
Selanjutnya
Halaman
1 2