detikNews
2019/11/08 17:21:07 WIB

Bocah 7 Tahun Tewas dengan Luka Memar, 3 Teman Sekolahnya Ditahan

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bocah 7 Tahun Tewas dengan Luka Memar, 3 Teman Sekolahnya Ditahan Ilustrasi (Thinkstock)
Kuala Lumpur - Seorang bocah berusia 7 tahun di Malaysia tewas dengan luka memar di sekujur tubuhnya. Tiga teman sekolahnya, termasuk kakak tiri bocah itu, ditahan polisi terkait insiden ini.

Seperti dilaporkan kantor berita Malaysia, Bernama dan dilansir Channel News Asia, Jumat (8/11/2019), bocah laki-laki berusia 7 tahun yang tewas ini merupakan salah satu siswa sebuah sekolah keagamaan di Pahang, yang diketahui tidak terdaftar secara resmi.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal pada Kepolisian Pahang, Othman Nanyan, menuturkan kepada wartawan setempat bahwa korban ditemukan dalam kondisi lemah oleh salah satu pengawas sekolah tersebut. Terdapat luka memar di tubuh korban saat ditemukan.


Dia dilarikan ke klinik setempat, namun nyawanya tidak terselamatkan. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (7/11) siang waktu setempat.

Dituturkan Othman bahwa jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Sultan Haji Ahmad Shah untuk menjalani autopsi postmortem, guna mencari tahu penyebab kematian.

Tiga anak lainnya, yang satu sekolah dengan korban, ditahan polisi untuk dimintai keterangan. Ketiga anak yang ditahan semuanya berusia 13 tahun. Terdapat kakak tiri laki-laki dari korban di antara mereka yang ditahan.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com