detikNews
Selasa 22 Oktober 2019, 01:40 WIB

Pengemudi Wanita Tewas Karena Tabrak Mobil Damkar di Australia

Zunita Putri - detikNews
Pengemudi Wanita Tewas Karena Tabrak Mobil Damkar di Australia Foto ilustrasi kecelakaan: Andhika Akbarayansyah
Canberra - Seorang wanita tewas setelah mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk pemadam kebakaran di pusat Canberra, Australia. Hingga saat ini polisi masih mendalami penyebab kecelakaan itu terjadi.

Dilansir ABC, Selasa (22/10/2019), kedua kendaraan bertabrakan di dekat persimpangan Wentworth Avenue dan Brisbane Avenue di pinggiran dalam kota Barton. Polisi kemudian menutup lalu lintas sekitar lokasi.

Sersan Marcus Borman yang bertanggung jawab atas operasi lalu lintas mengatakan lokasi itu memang rawan akan kecelakaan. Ia mengimbau pada siapa pun yang melihat tabrakan segera menghubungi polisi.



Ia juga mengatakan pengemudi mobil yang menabrak mobil pemadam kebakaran mengalami cedera serius. Wanita itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat sesaat sebelum dinyatakan meninggal.

"Sopir kendaraan yang tertabrak truk pemadam kebakaran mengalami cedera serius dan, tragisnya, meninggal di rumah sakit sore ini." kata Marcus.



Kematian wanita ini menambah jumlah korban jiwa atas kecelakaan di Canberra. Polisi menyebut peristiwa ini, peristiwa kelima yang terjadi di Canberra tahun ini.





Video saat Sedan Tabrak Truk di Lampung, 4 Orang Tewas:


(zap/aik)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com