detikNews
2019/10/14 14:47:44 WIB

Bocah 8 Tahun di India Tewas Diserang Anjing Liar Saat Pulang Sekolah

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 1
Bocah 8 Tahun di India Tewas Diserang Anjing Liar Saat Pulang Sekolah Ilustrasi
New Delhi - Seorang bocah berusia 8 tahun di Tamil Nadu, India, diserang sekawanan anjing liar saat pulang sekolah. Sungguh tragis! Bocah laki-laki ini tewas akibat serangan tersebut.

Seperti dilansir Malaysia Nanban dan The Star, Senin (14/10/2019), bocah laki-laki itu merupakan murid sebuah Sekolah Dasar (SD) di desa Renghasamuthiram di distrik Tirunelveli, Tamil Nadu. Identitas bocah ini tidak diungkap ke publik.


Insiden ini terjadi saat bocah laki-laki itu pulang sekolah dengan berjalan kaki sendirian. Sekawanan anjing liar yang tidak disebut jumlahnya, dilaporkan menyerang bocah ini.

Ketika bocah ini tidak juga sampai di rumah hingga pukul 19.00 waktu setempat, orangtuanya mulai melakukan pencarian. Para tetangga juga turut membantu pencarian bocah ini hingga ke rumah teman-temannya dan rumah kerabat mereka.


Hingga akhirnya salah satu tetangga menemukan sesosok jasad penuh luka di dekat lapangan setempat. Jasad itu diyakini sebagai sang bocah yang dicari.

Kondisi jasad bocah itu dipenuhi banyak luka yang sangat parah hingga kepolisian memutuskan untuk tidak melakukan autopsi. Jasad bocah itu langsung diserahkan kepada orangtuanya untuk dikremasi.
(nvc/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com