detikNews
Selasa 01 Oktober 2019, 16:52 WIB

Asyik Rekam Video untuk Medsos, 2 Pria Tewas Tertabrak Kereta

Novi Christiastuti - detikNews
Asyik Rekam Video untuk Medsos, 2 Pria Tewas Tertabrak Kereta Ilustrasi
New Delhi - Dua pria di India tewas tertabrak kereta api saat sedang asyik merekam video. Kedua pria ini tidak menyadari ada kereta yang melaju ke arah mereka.

Seperti dilaporkan Malaysia Nanban dan The Star, Selasa (1/10/2019), insiden ini terjadi saat dua pria bernama Abtap Sherif (19) dan Mohd Madin (23) itu bertemu dengan satu teman lainnya yang bernama Jabiullah Khan. Mereka sepakat bertemu di sebuah rel kereta setempat di Karnataka, India.

Di rel kereta itu, ketiganya mulai merekam sejumlah video. Malaysia Nanban menyebut video-video itu akan diunggah ke platform media sosial (medsos) populer, TikTok.


Saat ketiga pria itu asyik merekam video, sebuah lokomotif kereta penumpang melaju dengan cepat mendekati mereka. Ketiganya tertabrak lokomotif itu karena tidak sempat menghindar dan menyelamatkan diri.

Ketiga pria itu dilaporkan terlalu sibuk merekam video dan tidak menyadari peluit peringatan dari sang masinis kereta.

Nahas, dua pria di antaranya tewas seketika di lokasi kejadian. Kedua pria yang tewas diidentifikasi sebagai Abtap dan Mohd Madin.


Satu pria lainnya, Jabiullah, mengalami luka serius usai ditabrak lokomotif. Dia diselamatkan oleh polisi setempat dan dilarikan ke rumah sakit setempat. Kini dia tengah menjalani perawatan medis atas luka-luka yang dideritanya.




Simak juga video Mengenaskan, Anggota Marinir Tewas Tersambar Kereta:

[Gambas:Video 20detik]


(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com