detikNews
2019/09/24 02:15:36 WIB

Polisi Tangkap 20 Orang Terkait Pembunuhan Berantai Anak di Pakistan

Haris Fadhil - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Tangkap 20 Orang Terkait Pembunuhan Berantai Anak di Pakistan Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Chunian - Polisi Pakistan telah menahan setidaknya 20 orang tersangka ketika mereka menyelidiki dugaan pembunuhan berantai dan penyerangan seksual tiga anak lelaki. Peristiwa itu disebut terjadi di sebuah distrik yang memiliki sejarah pelecehan dan penculikan anak.

Dilansir dari Reuters, Selasa (24/9/2019), mayat Muhammad Faizan yang berusia delapan tahun ditemukan di kawasan industri, setelah ia hilang dalam perjalanan pulang dari toko-toko terdekat. Sisa-sisa tubuh dua anak laki-laki lainnya ditemukan di dekatnya.



Media setempat melaporkan tiga anak lain dari daerah itu telah hilang sejak pertengahan tahun dan seorang anak lain telah menghilang akhir pekan lalu setelah mayat-mayat itu ditemukan.

"Memulihkan tiga mayat dari tempat yang sama menunjukkan bahwa mungkin ada pembunuh berantai yang terlibat dalam episode ini," kata perwira polisi daerah, Zulfiqar Hameed.

Petugas Kepolisian Distrik, Zahid Nawaz, mengatakan sampel DNA dari 20 tersangka yang ditahan telah dikirim untuk pengujian. Ratusan orang juga telah menggelar demonstrasi terkait pembunuhan minggu lalu, menghalangi jalan-jalan dan merusak toko-toko.

"Saya mengasuh anak saya selama delapan tahun ... Saya tidak bisa menanggung ini, saya menginginkan keadilan," ujar ibu Faizan, Amtal Salam.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com