detikNews
2019/09/23 16:06:53 WIB

Paket Mencurigakan di Stasiun Kereta Bandara Manchester, 1 Pria Ditangkap

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Paket Mencurigakan di Stasiun Kereta Bandara Manchester, 1 Pria Ditangkap Situasi di lokasi temuan paket mencurigakan (REUTERS/Phil Noble)
London - Sebuah paket mencurigakan ditemukan di sebuah stasiun kereta di kompleks Bandara Manchester, Inggris dan memicu evakuasi. Tim penjinak bom dikerahkan ke lokasi dan seorang pria ditahan polisi di lokasi kejadian.

Seperti dilansir Reuters dan media lokal, Manchester Evening News, Senin (23/9/2019), temuan paket mencurigakan di stasiun bandara ini memicu evakuasi terhadap area sekitarnya. Demikian disampaikan seorang sumber otoritas Bandara Manchester kepada Manchester Evening News.


Insiden ini dilaporkan pada pukul 09.08 waktu setempat, dengan kepolisian setempat mengerahkan tim penjinak bom untuk memeriksa paket mencurigakan itu.

"Para petugas saat ini masih menangani laporan sebuah paket mencurigakan di Pusat Transportasi Bandara Manchester," demikian pernyataan Kepolisian Greater Manchester seperti dilansir Express.co.uk.

"Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan dan tim penjinak bom dikerahkan untuk membantu penyelidikan," imbuh pernyataan itu.

Situasi di lokasi temuan paket mencurigakanSituasi di lokasi temuan paket mencurigakan Foto: REUTERS/Phil Noble

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com