detikNews
Rabu 21 Agustus 2019, 17:00 WIB

Ibu Lemparkan 2 Anaknya dari Lantai 10 Apartemen, Salah Satunya Tewas

Novi Christiastuti - detikNews
Ibu Lemparkan 2 Anaknya dari Lantai 10 Apartemen, Salah Satunya Tewas Ilustrasi (Thinkstock)
Kuala Lumpur - Seorang ibu diduga melemparkan kedua anaknya dari lantai 10 gedung apartemen di Kuala Lumpur, Malaysia. Usai melemparkan kedua anaknya, wanita ini kemudian melompat dari sisi gedung.

Seperti dilansir media lokal Malaysia, The Star dan New Straits Times, Rabu (21/8/2019), salah satu anak wanita itu tewas seketika di lokasi kejadian. Insiden yang terjadi di sebuah apartemen di Taman Kepong, Kuala Lumpur, pada Senin (19/8) siang sekitar pukul 14.35 waktu setempat.

Identitas wanita ini dan kedua anaknya tidak disebut lebih lanjut. Hanya disebutkan bahwa sang ibunda berusia 34 tahun, sedangkan kedua anaknya berusia 7 tahun dan 6 tahun.

Pejabat Kepolisian Sentul, Asisten Komisioner S Shanmugamoorthy, mengatakan bahwa seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun yang merupakan anak wanita itu, tewas usai terjatuh dari ketinggian 10 lantai. Anaknya yang lain, seorang bocah perempuan berusia 7 tahun mengalami luka serius dalam insiden ini.


Wanita itu sendiri juga mengalami luka serius usai melompat dari lantai 10 gedung apartemen tersebut.

"Penyelidikan menunjukkan bahwa ketiganya merupakan seorang ibu berusia 34 tahun dan anak laki-lakinya dan anak perempuannya, yang berusia 6 tahun dan 7 tahun secara berurutan," ujar Shanmugamoorthy.

"Si bocah laki-laki dikonfirmasi tewas, sedangkan dua lainnya mengalami luka parah dan dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk mendapat perawatan medis," imbuhnya.

Ditambahkan Shanmugamoorthy bahwa ibu dan dua anak itu bukan penghuni apartemen tersebut. "Penyelidikan awal menunjukkan ketiganya tidak tinggal di apartemen tersebut," ungkapnya.


Diyakini bahwa wanita itu sedang mengalami masalah keluarga. Namun kepolisian setempat menyatakan bahwa motif di balik aksi ini masih diselidiki lebih lanjut.

Kematian bocah 6 tahun itu diselidiki sebagai kematian mendadak. Sementara keseluruhan kasus ini tengah diselidiki di bawah pasal 309 Undang-undang Pidana soal percobaan bunuh diri.




Tonton Video Ironi! Pria Beristri Lima Cabuli Anak Kandung:

[Gambas:Video 20detik]





(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com