detikNews
Kamis 11 Juli 2019, 14:45 WIB

Seorang WNI Ditemukan Tewas di Peternakan Malaysia, Diduga Bunuh Diri

Novi Christiastuti - detikNews
Seorang WNI Ditemukan Tewas di Peternakan Malaysia, Diduga Bunuh Diri Ilustrasi (detikcom/Mindra Purnomo)
Kuala Lumpur - Seorang pria asal Indonesia ditemukan tewas di sebuah peternakan ayam di Pasai Siong, Malaysia. Diduga pria berusia 22 tahun ini bunuh diri.

Seperti dilansir The Star, Kamis (11/7/2019), pria asal Indonesia atau WNI yang ditemukan tewas ini diidentifikasi bernama Untung Setiyono. Dia disebut berasal dari Bandar Lampung.


Jenazah WNI ini ditemukan di wilayah Pasai Siong, Sibu, Sarawak pada Rabu (10/7) sekitar pukul 12.04 waktu setempat. Asisten Komisioner Stanley Jonathan Ringgit dari Kepolisian Sibu menyebut pihaknya menerima laporan dari seorang warga yang melaporkan temuan jenazah.

Saat ditemukan, WNI itu dalam keadaan tergantung di sebuah peternakan ayam. Diduga WNI itu tewas gantung diri.

Tim kepolisian setempat dikerahkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Tidak diketahui sudah berapa lama WNI ini tinggal di Malaysia. Namun teman sekamar dari WNI ini menyebut pria WNI tersebut sempat bertengkar dengan kekasihnya.

"Menurut teman sekamarnya, almarhum sebelumnya terlibat pertengkaran hebat dengan pacarnya via telepon, sebelum melakukan bunuh diri," ujar Stanley dalam pernyataannya.

Ditambahkan Stanley bahwa polisi tidak menemukan luka-luka eksternal pada tubuh WNI ini. "Kami telah mengesampingkan tindak kriminal (dalam kasus ini)," tandasnya.


(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed