detikNews
Senin 17 Juni 2019, 00:05 WIB

Pria Pengangguran Ditangkap karena Bunuh Keji Perawat di Jepang

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Pria Pengangguran Ditangkap karena Bunuh Keji Perawat di Jepang Foto: REUTERS/Toru Hanai/File Photo
Tokyo - Polisi menangkap pria pengagguran Yasuyuki Sasaki (41) di Matsuyama, Prefektur Saitama, Jepang. Sasaki diduga telah membunuh perawat Masumi Watanabe (38) yang ditemukan tewas dengan 10 luka tusuk.

Sasaki menjadi tersangka pembunuhan perawat Watanabe di apartemennya, seperti dilansir Japan Today, Senin (17/6/2019). Rekan kerja Watanabe, Sankei Shimbun (51) melaporkan ke polisi pembunuhan tersebut saat mengecek absennya Watanabe.

Watanabe tidak terlihat di tempat kerja pada Rabu (12/6). Esoknya, Shimbun mengecek ke apartemen Watanabe dan menemukan korban sudah bersimbah darah dengan 10 luka tusuk.

Polisi mengatakan Watanabe hidup sendiri di apartemennya. Polisi menduga Watabe dibunuh pada Selasa (11/6).

Polisi menemukan ada banyak panggilan dan email ke telepon seluler Watanabe. Polisi berhasil meringkus Sasaki di Itabashi Ward Tokyo, Sabtu (15/6). Polisi saat ini sudah menginterogasi Sasaki beserta barang bukti pisau yang diduga digunakan untuk menusuk.

Polisi mengatakan Sasaki dan Watanabe bekerja bersama tahun ini selama sekitar dua bulan tetapi rekan kerja mengatakan ada darah buruk di antara mereka.

Polisi mengatakan Sasaki pernah menjadi rekan kerja dengan Watanabe selama dua bulan. Tapi sempat muncul masalah di antara mereka berdua.


(fdu/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed