detikNews
2019/05/28 19:34:15 WIB

Round-Up

Bocah-bocah di Jepang Ditikam Satu-satu, Apa Motif Pelaku?

Rivki - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bocah-bocah di Jepang Ditikam Satu-satu, Apa Motif Pelaku? Lokasi penikaman massal di Jepang (Foto: Reuters)
Tokyo - Penikaman massal yang menyasar anak-anak SD terjadi di kota Kawasaki, Jepang. Penikaman tersebut membuat seorang anak SD tewas dan sejumlah lainnya luka-luka.

Penikaman tersebut terjadi pada Selasa (28/5/2019), pagi. Lokasi penikaman berada di sebuah SD yang berada di Kawasaki atau sekitar 21 km dari Tokyo.

Kepolisian Jepang telah memastikan satu anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tewas dalam penikaman massal di Kawasaki, Jepang. Penikaman brutal ini dilaporkan terjadi saat orang-orang yang sedang menunggu bus di halte, termasuk anak-anak yang menunggu bus sekolah mereka. Kawasaki diketahui berjarak sekitar 21 kilometer sebelah selatan Tokyo.



Kepolisian setempat, seperti dilaporkan NHK, juga menyatakan bahwa seorang pria yang diduga pelaku penikaman massal ini, telah tewas. NHK melaporkan pelaku tewas akibat 'luka yang dipicunya sendiri'. Pelaku yang tidak disebut namanya ini, sebelumnya dilaporkan menikam dirinya sendiri di bagian leher hingga luka parah.

Pelaku yang diyakini berusia antara 40-an hingga 50-an tahun ini sempat tak sadarkan diri usai ditangkap polisi di lokasi kejadian. Namun motifnya belum diketahui.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed