DetikNews
Rabu 18 April 2018, 18:55 WIB

Hadiah Rp 1,3 M Untuk Temukan Pria yang Ancam Selingkuhan Trump

Novi Christiastuti - detikNews
Hadiah Rp 1,3 M Untuk Temukan Pria yang Ancam Selingkuhan Trump Stormy Daniels (REUTERS)
Washington DC - Stormy Daniels, bintang porno yang pernah menjadi selingkuhan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump merilis sketsa wajah pria yang pernah mengancamnya. Imbalan US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar) ditawarkan untuk informasi soal pria dalam sketsa itu.

Daniels yang memiliki nama lengkap Stephanie Clifford ini, pernah mengungkapkan dirinya diancam seorang pria tak dikenal pada tahun 2011. Pria itu mendekati Daniels di parkiran sebuah gedung di Las Vegas. Saat itu Daniels sedang menggendong putrinya usai mengikuti kelas fitness.

"Jangan ganggu Trump. Lupakan kisah itu," ucap Daniels menirukan perkataan pria yang mengancamnya saat itu.


Daniels mengaku tak mengenal pria itu. Ancaman terjadi pada Mei 2011 usai Daniels sepakat menjual kisah affair-nya dengan Trump ke sebuah majalah AS dengan harga US$ 15 ribu. Daniels mengaku berhubungan gelap dengan Trump tahun 2006-2007, saat Melania telah menjadi istri Trump.

Daniels terikat kesepakatan tutup mulut dengan Trump, yang diwakili pengacaranya, Michael Cohen. Dia telah menerima uang tutup mulut US$ 130 ribu (Rp 1,7 miliar) dari Cohen. Namun belakangan Daniels menggugat Trump dan Cohen untuk menggugurkan kesepakatan tutup mulut itu.

Sketsa wajah pengancam Stormy DanielsSketsa wajah pengancam Stormy Daniels Foto: ABC via CNN

Beberapa waktu terakhir, Daniels mulai buka suara ke media soal affair-nya dengan Trump. Pekan ini, dia tampil dalam talk show 'The View' yang tayang di televisi AS, ABC. Dia pun mengungkapkan sketsa wajah pria yang pernah mengancamnya.

"Saya lelah diancam. Saya sudah selesai. Maaf. Saya sudah selesai di-bully," ucap Daniels saat ditanya alasannya berbicara ke publik, seperti dilansir Reuters, Rabu (18/4/2018).


Daniels mengakui saat itu dirinya tidak melapor ke polisi karena takut dan tidak ingin membongkar affair-nya dengan Trump. "Saya tidak memberitahu suami saya saat itu, saya malu. Saya tidak ingin dia berpikir saya ibu yang buruk atau menempatkan putri saya dalam bahaya," ujarnya.

Sketsa wajah itu menunjukkan seorang pria dengan berewok tipis, berusia antara 20-an atau 30-an tahun. Gaya rambut pria itu disisir ke belakang dan memakai hoodie.

Pengacara Daniels, Michael Avenatti, yang mendampingi Daniels dalam talk show ini, meminta bantuan publik untuk mengungkap identitas pria dalam sketsa itu. Dia bahkan menawarkan imbalan US$ 100 ribu bagi informasi yang berujung terungkapnya identitas pria itu.


Lebih lanjut, Avenatti menyebut dirinya mengantongi nama orang yang memerintahkan pria itu mengancam kliennya. Dia meyakini bukan pengacara Trump yang memerintahkan pria itu.


(nvc/ita)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed