detikNews
2019/12/03 17:14:23 WIB

Seluncuran Darurat Jatuh dari Pesawat dan Timpa Halaman Rumah Warga AS

Novi Christiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Seluncuran Darurat Jatuh dari Pesawat dan Timpa Halaman Rumah Warga AS Seluncuran darurat terjatuh dari pesawat (WCVB, Wenhan Huang/Handouts, Milton PD)
Massachusetts - Sebuah seluncuran darurat tiba-tiba terjatuh dari sebuah pesawat maskapai Delta Airlines dan jatuh di halaman belakang seorang warga di Massachusetts, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir CNN, Selasa (3/12/2019), sebuah seluncuran darurat yang berukuran besar dan bisa mengembang secara otomatis itu, terjatuh dari udara dan menimpa halaman belakang sebuah rumah di wilayah Milton, Massachusetts pada Minggu (1/12) waktu setempat.


Seluncuran darurat itu terjatuh dari sebuah pesawat Delta Airlines yang terbang dari Bandara Charles de Gaulle di Paris menuju ke Bandara Internasional Logan di Boston. Seluncuran darurat itu terjatuh dalam keadaan belum mengembang ke halaman belakang rumah seorang warga bernama Wenhan Huang.

"Itu sungguh gila," ucap Huang kepada media lokal WCVB, afiliasi CNN.

"Siapa yang tahu jika ada sesuatu yang jatuh dari udara dan jatuh ke halaman saya? Itu cukup berat. Anda bahkan tidak bisa mengangkatnya," imbuhnya.


Huang mengatakan dirinya sedang mengerjakan sesuatu di halaman, ketika insiden ini terjadi. Seluncuran darurat itu menghancurkan sejumlah ranting dari pohon maple yang tumbuh di halaman belakang rumah Huang.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com