DetikNews
Kamis 31 Januari 2019, 04:29 WIB

Dicurigai Punya Ilmu Hitam, Ibu dan 4 Anaknya Dikeroyok Hingga Tewas

Indra Komara - detikNews
Dicurigai Punya Ilmu Hitam, Ibu dan 4 Anaknya Dikeroyok Hingga Tewas Foto: Ilustrasi/Thinkstock
India - Seorang wanita dan empat anaknya tewas dipukuli oleh 6 pria di India Timur. Mereka tewas karena dicurigai mempraktikkan ilmu hitam yang menyebabkan gadis berusia 12 tahun sakit hingga meninggal dunia pada Desember 2018.

Penyelidik kepolisian setempat, Sushant Das mengatakan para pelaku mencurigai korban sebagai dukun. Pengeroyokan itu terjadi pada 24 Januari 2019. Pelaku mendobrak rumah korban kemudian melakukan pemukulan.



Pelaku menggunakan linggis untuk menghabisi nyawa wanita tersebut dan 4 orang anaknya yang masih berusia 4 tahun, 7 tahun, 10 tahun dan 12 tahun. Setelah dibunuh, korban dibuang ke sebuah sumur.

"Dia mengatakan ada dukun di desa dan itulah sebabnya anak perempuan (12 tahun) meninggal," kata Das, seperti dikutip CNN, Kamis (31/1/2019).

Pada saat kejadian, suami korban sedang tidak berada di rumah. Sehari setelahnya, sang suami melaporkan polisi karena istrinya tak ada di rumah dan ada bekas kekerasan serta bercak darah.

Bercak darah bekas pembunuhan itu menggiring polisi ke sebuah sumur di mana pelaku membuang mayat korban. Polisi kini sudah menahan keenam pria itu atas dugaan pembunuhan.



Di India Timur, kasus penganiayaan wanita dituduh sebagai dukun sudah sering terjadi. Menurut biro catatan kejahatan nasional setempat, total 134 orang tewas pada tahun 2016 karena dicurigai melakukan sihir.
(idn/dwia)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
>