DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 13:30 WIB

Foto 'Presiden Kroasia Berbikini' Ramai Dibahas, Ini Faktanya

Rina Atriana - detikNews
Foto Presiden Kroasia Berbikini Ramai Dibahas, Ini Faktanya Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović (Foto: Dok. Matooke Republic News)
Zagreb - Di tengah euforia Kroasia yang melaju ke final Piala Dunia 2018, ada berita miring yang menghampiri Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović. Grabar-Kitarovic ramai dibahas menyusul beredarnya foto seorang wanita berbikini diduga dirinya.

Dikutip dari Matooke Repulic, Kamis (12/7/2018), foto wanita berbikini yang beredar tersebut bukanlah Grabar-Kitarovic. Diketahui wanita di foto tersebut merupakan Coco Austin, seorang model yang juga istri rapper Ice-T.


Diceritakan foto itu diambil 2009 silam saat Austin berlibur dengan suaminya. Saat ini Austin diketahui berusia 36 tahun.

Ramai-ramai foto wanita berbikini tersebut mulai menyebar usai Presiden Grabar-Kitarovic menonton langsung Piala Dunia di Rusia. Hingga saat ini belum ada tanggapan Grabar-Kitarovic terkait foto yang dikaitkan dengan dirinya itu.

Sekilas mengenai Grabar-Kitarovic, wanita kelahiran Rijeka itu sempat mengeyam studi di Harvard University. Dia menyelesaikan program doktoralnya di Kroasia sekitar 3 tahun lalu.

Tonton juga ''Kroasia Bangsa yang Tak Pernah Menyerah'':

[Gambas:Video 20detik]


Grabar-Kitarovic fasih menggunakan bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugal. Dia juga mengerti bahasa Jerman, Prancis, dan Italia.

Kroasia baru saja mengalahkan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Di final, Kroasia akan berhadapan dengan Prancis.

Foto 'Presiden Kroasia Berbikini' Ramai Dibahas, Ini Faktanya

(rna/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed