DetikNews
Senin 26 Maret 2018, 02:06 WIB

Diperkosa 6 Pria, Bocah di India Lahirkan Bayi Prematur

Rina Atriana - detikNews
Diperkosa 6 Pria, Bocah di India Lahirkan Bayi Prematur ilustrasi bendera India (Foto: Internet)
New Delhi - Seorang bocah perempuan 11 tahun di Rajkot, India, melahirkan bayi dengan proses caesar. Bocah itu hamil setelah sebelumnya diperkosa oleh 6 orang.

Dilansir dari news.com.au, Senin (26/3/2018), kejadian berawal saat tahun lalu bocah itu dipancing dengan sejumlah uang dan dijanjikan pekerjaan membersihkan rumah oleh para pelaku. Diketahui ayah bocah itu adalah pengangguran karena sakit dan ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

"Awalnya gadis itu menyembunyikan insiden itu dari anggota keluarganya tetapi akhirnya memberi tahu ibunya," kata Polisi.



Para pelaku masing-masing bernama Vijanand Ahir, Vipul Chavda (40), Govind Sakariya (61), Arvind Kubawat (60), Nanji Javiya (67), dan satu orang lain yang berusia 17 tahun namun belum diketahui namanya. Keenam pelaku telah ditangkap minggu lalu.

Para pelaku berhasil ditangkap ketika ibu korban melapor ke Polisi dan mengatakan anaknya hamil. Saat ibunya melapor, bocah tersebut diketahui telah hamil 8 bulan.

Polisi mengatakan bocah tersebut ada dalam keadaan stabil usai melahirkan. Namun bayinya diyakini memiliki sejumlah masalah kesehatan. Saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(rna/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed