DetikNews
Senin 12 Agustus 2013, 05:02 WIB

Pesawat Jatuh di Connecticut, 4 Tewas

- detikNews
Jakarta - Pesawat yang diterbangkan oleh seorang pensiunan eksekutif Microsoft Corp terjatuh di Connecticut, Amerika Serikat dan menabrak dua buah rumah. Akibat kejadian tersebut dilaporkan empat orang tewas.

Seperti dikutip dari kantor berita Reuters, Minggu (11\/8\/2013), empat korban antara lain sang pensiunan yang bernama Bill Henningsgaard, anak laki-lakinya Maxwell, serta dua anak berusia 1 dan 13 tahun. Keduanya diduga berada di dalam rumah yang tertimpa pesawat.

Micthell (39), ibu dari dua anak kecil yang meninggal mengatakan, ia sangat kaget dan jantungnya sempat berhenti beberapa saat. Saat kejadian Micthell juga berada dalam rumah namun berhasil lolos dari maut tanpa luka sedikitpun.

\\\"Perasaan saya kosong. Mommy akan selalu mencintaimu, RIP malaikat manisku,\\\" tulis Mitchell pada halaman Facebooknya, seperti dikutip Reuters.

Kecelakaan yang terjadi Jumat (9\/8) tersebut disebabkan oleh kerusakan mesin dan kemudian menghantam dua buah rumah. \\\"Pesawat tidak ada indikasi awal mengalami gangguan mekanis sesaat sebelum kecelakaan,\\\" ujar Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS, Patrick Murray, Jumat (9\/8).




(rna/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed