DetikNews
Fokus Berita
Mosaik Dunia Islam

Mosaik Dunia Islam

Anda akan dibawa menjelajah ke negara-negara di dunia, menelisik segala segi kehidupan di negara Islam atau sisi kehidupan Islam di negara itu. Selamat membaca!
Masa Kampanye Damai

Masa Kampanye Damai

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 1 dan Prabowo-Sandiaga mendapat nomor urut 2 dalam Pilpres 2019 pada Jumat (21/9/2019) lalu. Setelah itu masa kampanye damai dimulai pada Minggu (23/9/2019) hingga 13 April 2019.
MA Izinkan Eks Koruptor Nyaleg

MA Izinkan Eks Koruptor Nyaleg

KPU tengah membahas Peraturan KPU terkait pencalonan calon legislatif di Pemilu 2019. Nantinya KPU akan mengeluarkan aturan larangan bagi mantan narapidana kasus korupsi atau koruptor maju menjadi caleg. Namun MA malah memutuskan eks koruptor nyaleg.
Mencari Pengganti Sandiaga

Mencari Pengganti Sandiaga

Sandiaga Uno telah menyatakan diri mundur dari Wagub DKI karena mengikuti kontestasi Pilpres 2019 sebagai cawapres Prabowo. Ada sejumlah nama yang digadang-gadang bakal mengisi posisi Wakil Gubernur DKI pengganti Sandiaga.
Sel Mewah Novanto di Sukamiskin

Sel Mewah Novanto di Sukamiskin

Bobrok Lapas Sukamiskin terbongkar melalui operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Dari jual beli fasilitas hingga sel palsu, bisa ditemukan di Sukamiskin. Terbaru, Ombudsman RI menemukan Setya Novanto menempati sel mewah.
Roy Suryo & 3.226 Barang Negara

Roy Suryo & 3.226 Barang Negara

Kemenpora kembali menyurati Roy Suryo soal barang-barang inventaris negara yang belum dikembalikan. Kemenpora mencatat ada 3.226 unit barang yang belum dikembalikan Roy Suryo selepas dari jabatan Menpora.
MA Cabut Aturan Taksi Online

MA Cabut Aturan Taksi Online

Mahkamah Agung kembali mencabut aturan transportasi online. MA memerintahkan Menteri Perhubungan (Menhub) mencabut Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 108 Tahun 2017.
load more