Foto

Sosok 4 Pelapor Hoax soal Kondisi Megawati

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 16 Sep 2021 10:18 WIB

Jakarta - Hoax terkait kondisi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri direspons oleh sejumlah kader. Ada empat pelapor terkait hoax soal kondisi Megawati ini.

Politisi PDIP Henry Yosodiningrat di Bareskrim.
Anggota DPR RI, Henry Yosodiningrat melaporkan sebuah akun Youtube dan TikTok ke Polda Metro Jaya. Pelaporan tersebut dilayangkan setelah dirinya dicatut dan diedit dalam kabar bohong atau hoax yang menyebutkan Megawati Soekarnoputri meninggal dunia. Henry Yosodiningrat melaporkan pemilik akun media sosial itu ke Polda Metro Jaya pada Senin (13/9). (Bil Wahid-detikcom)
PMI DKI Jakarta kini bisa melayani donor darah 24 jam. Hal itu dilakukan imbas meningkatnya kebutuhan darah.
Selanjutnya, ada Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. PMI resmi melaporkan pembuat hoax flyer ucapan dukacita bergambarkan sosok mirip Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke Polda Metro Jaya. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Pengurus DPD PDIP Bali melaporkan dugaan penyebaran hoax Megawati Soekarnoputri meninggal dunia ke Polda Bali
Seluruh jajaran pengurus PDIP Bali, baik DPD maupun DPC mendatangi polisi guna melaporkan dugaan informasi palsu atau hoax Megawati Soekarnoputri meninggal dunia. Pengurus DPD melapor ke Polda Bali, sementara jajaran DPC melapor ke Polres atau Polresta. (Sui Suadnyana/detikcom)
DPD PDIP DKI melaporkan Hersubeno Arief soal hoax 'Megawati koma' ke Polda Metro Jaya, Rabu (15/9/2021).
Terbaru, DPD PDIP DKI Jakarta melaporkan Hersubeno Arief ke Polda Metro Jaya. Hersubeno Arief dinilai telah menyebarkan hoax 'Megawati koma'. Pelaporan tersebut dilayangkan oleh Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, ke Polda Metro Jaya pada Rabu (15/9) kemarin. (Yogi Ernes/detikcom)
Sosok 4 Pelapor Hoax soal Kondisi Megawati
Sosok 4 Pelapor Hoax soal Kondisi Megawati
Sosok 4 Pelapor Hoax soal Kondisi Megawati
Sosok 4 Pelapor Hoax soal Kondisi Megawati