Foto

Saat KNPI Ikut Bicara Soal Pencopotan Pejabat Pelni

dok. KNPI - detikNews
Sabtu, 10 Apr 2021 00:05 WIB

Jakarta - Polemik pencopotan pejabat Pelni terus menjadi sorotan berbagai elemen. Ada yang pro dan kontra. Gimana saat organisasi kepemudaan KNPI ikut bersikap?

Polemik pencopotan pejabat Pelni terus menjadi sorotan berbagai elemen. Ada yang pro dan kontra. Gimana saat organisasi kepemudaan KNPI ikut bersikap?
KNPI ikut berbicara dan meminta agar Menteri BUMN Erick Thohir mengevaluasi secara menyeluruh pada para pejabat lainnya ditubuh pelni. KNPI juga akan melakukan aksi pada pekan depan di depan Kementerian BUMN dan PT Pelni agar Menteri BUMN segera bertindak dna mneyelsaikan sebelum menjadi masalah yang lebih besar lagi. Foto: dok. KNPI
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ikut bicara perihal penghentian penyelidikan kasus BLBI yang disinyalir merugikan negara triliunan rupiah.
Bila terbukti pengajian di PT Pelni itu mengarah dan berbau Radikalisme memang harus dibubarkan dan tak ada toleransi sedikitpun, karena kehadirannya itu sangat berbahaya bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Foto: dok. KNPI
Saat KNPI Ikut Bicara Soal Pencopotan Pejabat Pelni
Saat KNPI Ikut Bicara Soal Pencopotan Pejabat Pelni