Foto

Ketum Golkar Sambangi Prabowo di Kertanegara

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra - detikNews
Senin, 06 Jul 2020 20:12 WIB

Jakarta - Silaturahmi politik partai Golkar ke Gerindra dilakukan secara tertutup guna membahas stabilitas diantara Parpol dan wacana koalisi dalam Pilkada serentak 2020.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) berpamitan kepada wartawan usai menyampaikan keterangan kepada wartawan usai silaturahmi politik di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (6/7/2020). Silaturahmi politik kedua partai politik yang dilakukan secara tertutup itu membahas pentingnya stabilitas di antara Parpol dan wacana koalisi dalam Pilkada serentak 2020. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) melambaikan tangan pada wartawan usai menyampaikan keterangan kepada wartawan usai silaturahmi politik di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (6/7/2020). 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) menerima kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) dan jajarannya di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (6/7/2020). Kunjungan Airlangga yang merupakan balasan dari kunjungan jajaran Partai Gerindra pada Oktober 2019 tersebut dilakukan secara tertutup. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Silaturahmi politik kedua partai politik tersebut dilakukan secara tertutup. Prabowo menyebut pertemuan tertutup ini membahas kebangsaan hingga kemungkinan kerja sama Golkar dan Gerindra di pilkada.

Silaturahmi politik partai Golkar ke Gerindra dilakukan secara tertutup guna membahas stabilitas diantara Parpol dan wacana koalisi dalam Pilkada serentak 2020.

Pada kesempatan yang sama, Airlangga mengatakan Golkar dan Gerindra saat ini sama-sama mendukung Kabinet Indonesia Maju. Maka, menurutnya, dalam situasi COVID-19, stabilitas politik menjadi penting. Airlangga pun menegaskan perbedaan dalam pilkada menjadi sebuah hal yang wajar. Namun, menurutnya, Golkar dan Gerindra sepakat untuk mendukung dan menjaga NKRI.

Ketum Golkar Sambangi Prabowo di Kertanegara
Ketum Golkar Sambangi Prabowo di Kertanegara
Ketum Golkar Sambangi Prabowo di Kertanegara