Jepretan Memukau Kolaborasi Pelajar Suriah dan Turki

Sekitar bulan Juli 2019 lalu, 60 siswa berusia 11 hingga 18 tahun didorong untuk berbagi kehidupan dan visi untuk masa depan, dengan bantuan fotografer terkenal Reza Deghati, sebagai bagian dari proyek Youth Lens yang didukung oleh UNICEF. Dalam lokakarya di tiga kota di Turki, siswa belajar dasar fotografi dan narasi visual untuk menceritakan kisah mereka sendiri dengan berbagai macam tema. Istimewa/UNICEF/Erdogdu.
Seorang siswa Suriah berumur 17 tahun bernama Yasmin memotret tiga perempuan yang tengah menonton video bersama sebelum tidur. Ia menggambarkan keluarga. Istimewa/UNICEF/Maari.
Yasmin juga memotret seorang anak laki-laki yang menawarkan bunga kepada seorang gadis di Istanbul untuk menggambarkan persahabatan. Istimewa/UNICEF/Maari.
Dalam beberapa foto, yasmin juga memotret pucuk tanaman yang mewakili harapan. Istimewa/UNICEF/Maari.
Ali Akbakri, remaja 17 tahun asal Suriah mengambil lanskap pantai Istanbul yang melambangkan kebebasan. Istimewa/UNICEF/Albakri.
Dengan tema 'Elevation', bocah Suriah bernama Mohammad Abou Daher yang berusia 16 tahun meotret seorang pemain skateboard yang melakukan lompatan. Istimewa/UNICEF/Daher.
Mewakili kebahagiaan, Lensa Verde Mashad asal Suriah yang berusia 16 tahun mengambil gambar dua orang saudara laki-laki yang tengah tertawa di balkon. Istimewa/UNICEF/Mashad.
Mewakili paradigma, Halid Adali, 17 tahun, memanfaatkan refleksi setelah hujan di Izmir. Istimewa/UNICEF/Adali.
Tema selanjutnya ada jam pasir yang diambil oleh Sana Aboud, 14 tahun. Dalam gambar Sana membidik pasir yang meluncur dari sela jari tangan seorang gadis di tepi pantai Istanbul. Istimewa/UNICEF/Aboud.
Sebuah cermin menangkap perajin sepatu tradisional dalam tema refleksi. Foto tersebut diambil oleh siswa asal Turki berusia 16 tahun bernama Zehra Oguz. Istimewa/UNICEF/Oguz.