Momen Keakraban Pertemuan Alumni SMA CT Arsa

CT Arsa Foundation mengadakan gathering bersama alumni lulusan SMA Unggulan CT Arsa Foundation di Auditorium Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).
Acara ini juga dihadiri langsung Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung beserta kedua anaknya Putra Tanjung dan Putri Tanjung. Acara ini digelar sebagai bagian dari perjalanan CT Arsa selama 14 tahun yang terus berjuang untuk memutus rantai kemiskinan di Indonesia lewat pendidikan berkualitas.
Founder CT Arsa Foundation, Anita Ratnasari Tanjung menjelaskan CT Arsa Foundation merupakan organisasi nirlaba di bawah naungan CT Corp yang telah mencetak ribuan anak bangsa. Menurutnya, 95 persen lulusan sekolah unggulan CT Arsa Foundation masuk ke Perguruan Tinggi ternama di dalam dan luar negeri. Selain membangun sekolah unggulan, Anita mengatakan CT Arsa Foundation juga membangun sekolah di remote area dan meluncurkan berbagai mobil fasilitas. Ia bersama CT Arsa Foundation bertekad untuk membangun lebih banyak sekolah di Indonesia.
Momen penuh haru saat Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung mendapatkan bunga tangan dari salah satu alumni SMA Unggulan CT Arsa.
Selain dihadiri langsung oleh Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung beserta kedua anaknya, Putra Tanjung dan Putri Tanjung, acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi CT Corp dan ratusan alumni siswa sekolah unggulan CT Arsa Foundation.