Foto: Kolam Renang di Yogya Saksi Bisu Tewasnya 2 Bocah

BN dan RS ditemukan tewas di kolam renang milik warga bernama Gito pada Selasa (20/11/2018). (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)

Sejumlah warga sekitar sebenarnya telah berupaya membawa korban ke RS Panti Rapih Kota Yogyakarta. Namun sesampainya di RS kedua korban sudah dinyatakan meninggal dunia. "Setelah itu oleh saksi, korban dibantu dan diberi pertolongan namun tidak bisa (diselamatkan)," kata Kapolsek Tegalrejo, Kompol Ardiyansyah. (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom).

Garis polisi juga sudah terpasang mengitari pagar rumah hingga ke kolam renang. (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)

Menurut warga sekitar, Agus Riyanto (44), kolam tersebut merupakan kolam renang umum, namun jarang dijaga karena sepi pengunjung. Pengunjung hanya ramai saat akhir pekan. "Mungkin karena yang renang juga sedikit, ramainya kalau hari libur dan akhir pekan saja dan biasanya akhir pekan itu baru ada yang jaga," ujar Agus. (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)

Agus bercerita, beberapa waktu lalu ada juga bocah yang terluka saat berenang di kolam tersebut. "Belum ada sebulan, ada bocah yang patah (tulang) kakinya di kolam renang itu," tuturnya. (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)