Foto: Chris John dan Sederet Artis Cantik yang Gabung di NasDem

Selebritis pertama adalah Olla Ramlan. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu gabung ke NasDem untuk maju di Pileg 2019.  (Foto: Hanif Hawari)

Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa menjelaskan Olla resmi menjadi kader NasDem sekitar beberapa minggu yang lalu. Olla akan maju di Daerah Pemilihan IV Jawa Barat. (Foto: Ismail/detikHOT)

Selebritis selanjutnya adalah Nafa Urbach. Petinggi NasDem telah mengkonfirmasi soal merapatnya Nafa. Hanya belum diketahui apakah Nafa akan maju sebagai caleg di 2019 seperti Olla atau tidak (Foto: NOEL)

Partai NasDem juga mengkonfirmasi soal merapatnya Anisa Bahar. Sama seperti Nafa, belum dipastikan Anisa akan nyaleg atau seperti apa. (Foto: Dok. Instagram/anisabaharreal)

Berikutnya ada artis muda Cut Meyriska. Sekjen NasDem Johnny G Plate menyatakan para artis akan disiapkan untuk beberapa posisi. Ada yang jadi calon anggota legislatif, ada yang bertugas mengurus partai. (Foto: Ismail/detikHOT)

Selanjutnya ada nama Della Puspita yang dikonfirmasi merapat ke NasDem (Foto: Gus Mun/detikHOT)

Bergabungnya Manohara Odelia Pinot ke NasDem dikonfirmasi partai 'Gerakan Perubahan' itu di sosial media mereka (Foto: Dok. detikcom)

Partai NasDem juga mengkonfirmasi bergabungnya Okky Asokawati yang sebelumnya merupakan Anggota DPR dari Fraksi-PPP (Foto: Instagram)

Petinju Chris John juga memilih merapat ke NasDem. Padahal dia baru 'seumur jagung' bergabung di Partai Demokrat (Foto: Mukhlis Dinillah/detikSport)

Krisna Mukti yang merupakan Anggota DPR RI periode 2014-2019 dari PKB kini memilih merapat ke NasDem.  (Foto: Lamhot aritonang/detikcom)

Partai NasDem juga kedatangan aktor Jonathan Frizzy (Foto: @ijonkfrizzy)

Lucky Hakim yang sebelumnya merupakan Anggota Dewan dari PAN kini memilih bergabung dengan NasDem (Foto: Dok. detikcom)