Tampang Tommy Soeharto dari Masa ke Masa, Makin Kinclong

Nama Tommy Soeharto makin berkibar setelah Partai Berkarya terpilih sebagai Partai Peserta Pemilu 2019. Tommy pun saat ini kian sering tampil di publik. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom).

Tommy baru saja terpilih sebagai Ketum Berkarya, setelah sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina. Dia juga memegang posisi ketua Majelis Tinggi Partai Berkarya. (Foto: Zaenal Effendi/detikcom)

Partai Berkarya dianggap pecahan dari Partai Golkar karena memiliki warna dan logo yang hampir sama. Tommy memang keluar dari Golkar dan kemudian fokus membesarkan Berkarya. (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)

Bukan cuma manuver politik Tommy Soeharto aja yang jadi perhatian. Wajah Tommy yang makin kinclong juga jadi perhatian publik. (Foto: Dok detikcom)

Ini wajah Tommy di kisaran tahun 2008. Uang Tommy di Guernsey penah dibekukan atas permintaan Indonesia. (Foto: Dok detikcom)

Tommy Soeharto di tahun 2009. Saat itu Tommy tampil saat pemilihan Ketum Golkar.  (Foto: Dok detikcom)

Tommy Soeharto di tahun 2010. Saat itu namanya kembali muncul setelah memenangkan perkara sengketa tanah seluas 1.310 meter persegi di Desa Tangkil, Citeureup. Putra Presiden Soeharto itu tampil dengan kumis. (Foto: Dok detikcom)

Tommy Soeharto di tahun 2011. Saat itu Tommy masih terlihat berkulit sawo matang. (Foto: Dok Antara)

Tommy bersama keluarga Cendana masih dianggap penting di Partai Golkar. Namun akhirnya Tommy memutuskan keluar dari partai yang membesarkan nama sang ayah itu. (Foto: Dok detikcom)

Tommy Soeharto di tahun 2013. Saat itu dia digugat miliuner Norwegia senilai US$ 145 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. (Foto: Dok detikcom)

Tommy Soeharto di tahun 2014. Ketika itu dia datang dalam peresmian Syariah Hotel Solo. Dia hadir sebagai komisaris utama Grup Lor-in. (Foto: Dok detikcom)

Tommy saat mencoblos di Pemilu 2014. Wajah kinclongnya sudah mulai terlihat. (Foto: Dok detikcom)

Meski tidak di pemerintahan, Tommy Soeharto kerap diundang dalam beberapa acara. (Foto: Dok detikcom)

Tommy Soeharto saat diundang di HUT Kopassus tahun 2015. (Foto: Dok detikcom)

Tommy Soeharto di acara pembukaan Munaslub Golkar di Bali tahun 2016. Dia jadi rebutan selfie. (Foto: Elza Astari/detikcom)

Tommy di tahun 2017 saat konsolidasi Partai Beringin. Kharismanya banyak menarik perhatian kaum hawa. (Foto: dok. istimewa)

Tommy saat dikukuhkan sebagai Ketum Berkarya pada 11 Maret 2018. Pengukuhan dilakukan saat Rapimnas Partai Berkarya di Solo. (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)